Cara Blok Wall Facebook Untuk Orang Tertentu


Cara Blok Wall Facebook untuk Orang Tertentu
Wall Facebook menampilkan posting dan link yang ditambahkan ke profil, baik yang diisi oleh kita sendiri maupun dari teman. Secara default, setiap orang di daftar teman bisa melihat dan menulis didinding facebook.
Untuk membatasi siapa saja yang bisa melihat dan mengirim ke dinding facebook dapat kita lakukan dengan mengatur privasi sehingga wall/dinding dapat tersembunyi dari orang-orang tertentu.

Instruksi:
1
Login facebook, klik link Akun di sudut kanan atas Facebook dan pilih "Pengaturan Privasi" dari menu drop-down.
2
Klik pada link Sesuaikan Pengaturan dalam menu Berbagi informasi di Facebook.
3
Klik pada ikon di sebelah Kiriman dari Saya dan pilih Ubah sesuaikan dari menu drop-down. Masukkan nama orang-orang di kolom Sembunyikan dari agar mereka tidak dapat melihat aktivitas wall/dinding facebook kita. Klik Simpan Pengaturan untuk memperbarui pengaturan privasi Anda.
4
Kemudian arahkan scroll ke bawah dan di menu Hal-Hal yang orang lain bagikan dan klik pada ikon di sebelah Dapat melihat kiriman Dinding dari teman Pilih Ubah sesuaikan dari menu dan masukkan nama-nama orang dari siapa Anda ingin anda sembunyikan postingan orang lain di kolom Sembunyikan dari. Klik tombol Simpan Pengaturan.
sumber : http://www.klikdana.com/2011/08/cara-blok-wall-facebook-untuk-orang.html

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Info Ari Ini • Design by Dzignine